Friday, July 31, 2015

Merengkuh Masa Depan

Bismillahirrahmaanirrahiim,

lagi baca buku Rahasia Kekuatan Pribadi karangan Dr. Ibrahim Elfiky, ketemu sebuah puisi indah karya Pablo Picasso. Sekedar sharing :)

Merengkuh Masa Depan

Saat kupejamkan mata,
aku melihat cahaya masa depan,
dan langit dipenuhi bintang-gemintang sepanjang malam.


Saat aku memikirkan 10 tahun mendatang,
jelas kulihat bahwa masa depan adalah milikku.

Orang-orang bilang hidup kita akan berakhir,
tapi kukatakan hidupku baru saja bergulir.

Aku akan melukiskan gambarku,
karena aku bisa merengkuh masa depanku.

Di tanganku aku membentuk dan mencipta,
karena kutahu diriku akan menjadi besar.

Ya . . . aku akan melukiskan gambarku,
karena tanpa sedikit pun keraguan,
aku akan merengkuh masa depan.

***

Keren yah. Hmm saya gak paham betul bidang2 sastra begini. Tapi kalo baca puisi ini, kayanya ada nuansa optimistis dan semangat untuk meraih cita2. Itu sih yang saya rasain, mudah2an saudara2 juga ngerasain hal yang sama dan bahkan lebih lagi dari itu ya. 

Ayo semangat genggam masa depan!! :)

No comments:

Post a Comment